Sweater Casual Trendy dengan Bahan Fleece

Saat ini, sweater telah menjadi salah satu jenis pakaian yang menjadi trend di kalangan anak muda. Beragam model sweater kerap digunakan sebagai pelengkap celana jeans dan t-shirt casual. Model sweater yang pada umumnya digunakan yaitu sweater dengan model hoody, sweater jaket, dan sweater t-shirt (sweatshirt).



Dari berbagai macam model sweater tersebut, salah satu bahan sweater yang kerap digandrungi oleh para remaja adalah jenis bahan Fleece. Kain Fleece pun memiliki beberapa varian, diantaranya adalah:

Fleece Katun
Bahan fleece yang terbuat dari katun, hal ini menjadikan Fleece Katun lembut, nyaman, dan menyerap keringat dengan baik.

Fleece CVC
Bahan Fleece yang terbuat dari campuran katun 55% dan viscose 45%. Bahan Fleece CVC ini masih bersifat menyerap keringat dengan baik, namun tingkat kelembutannya dibawah Fleece Katun.

Fleece Polyester
Bahan Fleece yang terbuat dari polyester, sehingga Fleece PE ini agak panas saat dipakai, namun paling murah dari sisi biaya produksinya.



Dari beberapa varian bahan tersebut, kita dapat memilih jenis bahan sweater yang cocok, disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang kita inginkan. Untuk diskusi dan konsultasi lebih detail mengenai sweater, baik itu jenis bahan, model, maupun padu padannya, kami Square Konveksi terbuka untuk anda.


No comments:

Post a Comment